The Best Forex Broker for Newbie

Thursday, April 25, 2013

H -33 : makin mantap

Halo .. kepundak maning karo densus, ojo bosen2 yo .. he he.  Pernah liat gambar di sebelah ini ? yups bener !, di group FB  .. bro Yogi Yuge yang selalu ngingetin kita ttg hari H nya.  Gak kerasa .. hari berganti, minggu berlalu .. dan semakin dekat, semakin merapat .. semoga semakin mantap.

Semua persiapan progres nya semua oke .. gak ada masalah berarti, kalo dinamikanya tentu selalu ada .. 

Ucapan Selamat Datang menyambut para adinda dan rekan2 alumnus, para guru, sahabat de el el nya telah dipasang di titik2 strategis, tapi Titik Puspa dan Titi DJ masih blum .. he he.

Gitu juga dengan spanduk, banner acara telah menghiasi seluruh pojok dan sudut kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Dari hasil sadapan tim di lapangan yang kami mulai dari ibukota tepatnya Wisma Lampung sudah siap menyambut alumni jika ingin rehat sejenak sebelum lanjut ke Lampung ..

Untuk temen2 yang lewat tol hati-hati kalo liat yang seperti ini .. jangan bengong dan terkagum-kagum ya .. ngeliat begitu hebohnya acara yang kita laksanakan ini, makanya jangan sampe ketinggalan.  Kalo belum daftar coba kontak rekan penghubung per angkatannya ya .. nama-namanya ada di posting sebelum ini plus no telp nya, atau langsung kontak sekretariat .. datanya juga ada di posting sebelumnya (di cari ya .. jangan maunya instant aza, wong mie instant aja perlu masak aer dulu ..he he canda bro ..).

Kegiatan di sekretariat juga makin meningkat intensitasnya, mulai dari administrasi .. sosialisasi sampe ke acara hari H nya .. semua serba heboh !! seru !! dan yang pastinya akan sangat berkesan.  Makanya yunda 3 macan udah siang malem dikarantina latihan supaya waktu shownya nanti gak kaku lagi, baik gerakan maupun goyangannya .. wkwkwk tariiiik mang .. !




Rupanya ada juga yang mau unjuk kebolehan di puncak acara nih .. he he yang bertajuk Malam Sang Bintang.  Sukses ya untuk semua ..










Yang terakhir dan yang paling penting di edisi kali ini adalah adanya beberapa penyesuaian dari sisi jam acara .. mengingat, menimbang dan memutuskan perlu dilakukan beberapa penyesuaian supaya acaranya jadi lebih mantap surantap ..  








Untuk temen2temen semua di samping adalah agenda acara reuni yang terbaru .. dan yang berlaku, kalo ada yang kurang jelas jangan sungkan kontak penghubungnya, panpel di sekret atau ke densus juga boleh .. ntar dibantu nyariin jawabannya .. okeh guys ?? 

Gaheno pay kabar anjak markas, sikam tabik undur diri wat sabai anjak anek kak tungguk di markas ..

Wassalam,




salam hangat
densus84

No comments:

Post a Comment