The Best Forex Broker for Newbie

Tuesday, April 9, 2013

Update Reuni Akbar SMA 2 (Smanda) Bandar Lampung 1966 -2012, 26 Mei s/d 1 Juni 2013


Bismillahirrohmaanirrohiim ..

Halo semander semua, para suhu, seheng dan sute ..
Semoga semua dalam keadaan sehat, waras selamat dan selalu sukses dalam aktifitasnya sehari-hari


Lama juga gak update informasi yang berkaitan dengan Acara yang sangat kita tunggu-tunggu, acara akbar yang belum  pernah ada sebelumnya.  Makanya kami sangat apresiasi dengan panitia pelaksana yang pastinya sangat kerja keras untuk mempersiapkan acara tsb.  Melalui blog gretongan ini kami coba memperpanjang informasi, baik itu dari panitia, usul temen-temen atau juga ecek-ecek kami sendiri .. he he dalam rangka ikut berperan aktif (walaupun cuma secuil ..) demi mensukseskan acara Reuni Akbar SMA 2 (Smanda) Bandar Lampung angk. 1966 – 2012.



SMANDA ... YESS !!!
SMA 2     ...  OKEEEEEEEE   !!

Sabagian besar materi update terutama yang image bersumber dari group FB, densus cuma memilah dan memilih sesuai selera .. terus ditambahin and dikecap2in dikit-dikit .. hahaha.  Untuk temen2 yang design, sorry nih image nya tak pake tanpa ngomong dulu ..

Mungkin melalui acara ini kita bisa sedikit meluangkan waktu mengenang masa-masa indah saat di SMA, masa-masa remaja kita .. suatu masa dimana kita belum begitu merasakan artinya hidup.  Semua masih serba enjoy, gembira .. indah dan suka cita, juga suatu masa dimana kita baru mengenal sesuatu .. misalnya, ngerokok bagi yang putra .. atau juga mulai tau pacaran .. mungkin juga manuk-manukan .. he he.  Hayo ngaku .. siapa yang pertama kali dinyuuuss ama pacarnya waktu sekolah di Smanda .. ?? wkwkwk

Okeh temen2 Smander ..
Inpoh pertama kami mulai dari Kontak Person Angkatan yach ..  selengkapnya ada di samping, dan untuk temen2 yang laen dapat menghubungi teman kita tsb ..


Terus inpoh yang kedua adalah Agenda Acara Reuni Akbar .. dengan adanya agenda ini mungkin bisa membantu temen2 mempersiapkan segala sesuatunya, di mata acara yang mana bisa hadirnya .. ini terutama untuk smander2 yang memang kagak bermukim di Bandar Lampung, okay bro ?





Info ketiga yang sempet kesadap ama densus adalah mengenai adanya Penginapan Gratis bagi temen2 yang merluin.  Bagi yang perlu supaya menghubungi langsung sekretariat Panpel atau kontak person angkatannya .. densus gak bisa kasih info detail mengenai yang ini, karena alat sadap densus lowbat .. jadi Cuma keresek-keresek aja suaranya .. he he harap maklum aja ya ..


Kayaknya sih Cuma 3 info itu aja yang saat sekarang perlu kita ketahui bersama .. kalo nanti ada yang penting laennya segera dikabarin. 




Okay bro .. segitu aja dulu update dari densus, udah ngantuk and kehabisan ide juga .. he he

salam hangat
dari markas

densus84

No comments:

Post a Comment