The Best Forex Broker for Newbie

Saturday, March 2, 2013

Hanya Pengantar ... Super Reuni 1966 - 2012

Bismillahirrohmanirrohimmm ..


Alhamdulillah .. segala puji Hanya padaMU Ya Allah dan semoga kita semua dalam Rahmat dan Karunia Nya .. Aminn

Halo para Smander semua .. apa kabarnya ? semoga selalu sehat dan sukses selalu ya.  Karena geliat (ce ile .. kkk) dan demam Reuni Akbar 2013 semakin menghangat, rasanya gak enak juga kalo gak nyumbangin apa-apa bagi terselenggara dan suksesnya Reuni Akbar yang di rencanakan.  Tempat kita-kita akan berkangen ria .. mengenang suatu masa dimana kita pernah bersama, tapi ati-ati lho .. kalo ntar ketemu ama sang mantan .. he he.

Memulai sesuatu merupakan salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan, gitu juga mau mulai buat posting untuk blog ini .. mau mulainya dari mana dan apa materinya selalu yang ngebuatnya jadi dari ntar ke ntar  .. dari besok ke besok.  Cuma karena bepatokan ama prinsip gak akan keitung angka berapapun kalo gak pernah ngitung angka satu, maka ya .. modal nekatnya aja yang banyak, ketik dan posting .. he he pastinya ntar juga temen2 alumni, para suheng, sute2 semua and temen2 seangkatan nantinya yang akan rame2 ikut ngisi .. ya gak ?? kalo ada yang enggak jawabnya .. ya pake jurus nodong temen untuk nulis .. he he  

O iya .. sebelum lanjut, kalo ada yg belum tau arti suheng ama sute (para wanita kali ya yg banyak gak tau ..) : suheng = kakak seperguruan, sute = adik seperguruan, ini istilah waktu ogud ngelmu di shaolin temple doeloe ..

Secara personal gua bangga menjadi alumni SMA 2 Bandar Lampung .. gua ikut bangga kakak2 kelas maupun adek2 kelas gua sering gua baca di koran dalam berbagai berita dan cerita.  Semoga semua ini bisa menginspirasi kita dan adik2 kelas yang selanjutnya dalam berkarya untuk sesama .. dan yang lebih penting keberadaan kita dalam suatu ikatan yang solid dan manfaatnya bagi masyarakat.  

Suksesnya suatu acara, apalagi acara yang tergolong besar tentunya juga perlu team yang menghandle secara benar dan profesional.  Kalo kata orang manajemen mah, perencanaan adalah 50 % kesuksesan .. laen lagi kalo kata pemain volley ball, serve masuk sudah dapet setengah point .. 

Untuk informasi bagi smander semua, Reuni Akbar 2013 ini gongnya udah ditabuh dengan dibentuknya Panitia Pelaksana Reuni pada tanggal 4 Februari 2013 di Balai Keratun Pemda Prov. Lampung.

Untuk para Panitia, support kami mengiringi kalian bekerja .. kalo perlu apa2 jangan sungkan, sampaikan pada kami ..  Sebagai salah satu bentuk support, densus coba membuat blog gretongan ini .. sebagai penambah media komunikasi dan silaturrahmi diantara kita .. dengan harapan suksesnya acara dan SMA 2 Bandar Lampung bisa go Nusantara .. Aamiinn Ya Rabbal Alamin ...

Ini sebagian foto-foto saat Pembentukan Panitia .. gimana mantap khan ? Liat aja wajah-wajah ceria yang ada ..






Tadinya densus mau posting foto yang banyak, tapi kok jadinya kayak albun foto aja nih blog .. he he.  



Untuk temen-temen yang masih mau ngeliat foto-foto laennya ada semua di album fotonya group Super Reuni di fb.

Kalo belum gabung cepet ke SINI .. ya, seru abisss lho ..

Mungkin segini dulu posting perdana pada blog gretongan kita ini, tapi densus gak janji apa ada posting berikutnya atao enggak .. ha ha ha. 

Blogger nya kumat-kumatan, kalo lagi mood pengen ngetik n posting terus tapi kalo lagi datengnya sahabat kita yang ngerusak itu, sang pemalas ... hadoooh kagak nahan malesnya mau buka blog .. he he
Its oke  kawan ..  kiriman tulisan dari temen2 sangat di tunggu dan akan di posting tanpa edit plus nama penulisnya.  Mantap khan ? sapa tau aja tulisan kita di baca orang-orang dari mancanegara dan membawa manfaat untuk orang laen .. please share .. okay ? ditunggu lho ..

Gitu aja dulu, semoga Super Reuni akan sukses dan berkesan .. mohon maaf kalo ada yg gak pada tempatnya dan kurang berkenan, saran, kritik dan masukan dari seluruh alumni sangat diharapkan dan silahkan tulis di kolom komentar di bawah .. tengkyu

Ciao ..  sampe  ketemu di TKP, jika berkenan minta tolong di share pake tombol2 di bawah .. siapa tau temen2 yang jauh dan belum tau ngebacanya ..

salam hangat
dari markas

densus84



No comments:

Post a Comment